Suasana Training ESQ

Suasana Training ESQ

Minggu, 11 Mei 2014

SAINS DAN AGAMA


Sumber daya manusia berintelektual tinggi belum bisa membuat  bangsanya menjadi berkualitas tanpa ada keseimbangan spritualitas. Selain itu, ada juga intelektualitas itu mesti diimbangi dengan daya emosional.

Begitu penilaian yang diberi kan rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lampung Muhammad Mukri. " Ilmu pengetahuan berkembang dengan baik jika di landasi pengetahuan Agama. Anggapan ilmu pengetahuan  dan agama seolah terpisah adalah salah, " kata dia.

Sains dan Islam tumbuh dan berkembang bersama, tidak ada pemisah antara keduanya. Sains bertujuan menghantarkan seseorang kepada pemahaman yang lebih mendalam mengenai isi-isi ayat suci al Qur'an. (sumber; Lampost 12 Mei 2014/ Siapa Mengapa)

Training ESQ hadir untuk  membentuk karakter baru dengan membangkitkan potensi kita melalui penggabungan kecerdasan intelektual, emotional dan spiritual, serta menjadikan kita sebagai manusia paripurna.

Training Mahasiswa  diperuntukkan bagi Mahasiswa dan berusia maksimal 25 thn, beberapa kampus di Lampung yang sudah menjadikan ESQ Sebagai program  Pembinaan karakter untuk mahasiswa baru, Akbid Atro Patriot Bangsa, Stikes Muhammadiyah pringsewu, Akbid Alifa, POLINELA (Bem dan Ormawa), Akbid Gemilang Husada dll.

ESQ Capem Lampung
0721-7691000 / 087899703165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar